I did it! Yes! Yes! Yes!

Itulah teriakan teman-teman KB-TK Kristen Petra 11 kelompok B.

Yup….pada Jumat, 9 Juni 2023 siswa-siswi KB-TK Kristen Petra 11 kelompok B mengadakan graduation dengan tema “I did it!” melalui tema ini ingin menunjukkan bahwa seluruh siswa – siswi KB-TK Kristen Petra 11, dapat melewati tahun ajaran 2022/2023 dengan penuh semangat dan berprestasi.

Acara ini dimulai pada pukul 08.00 dengan doa yang dipimpin oleh Miss Anita. Dilanjutkan dengan bernyanyi Indonesia Raya, Mars Petra, dan RAISE. Setelah itu ada sambutan dari Ibu Eny Wahyurini, S.Pd., M.M selaku kepala sekolah, tetapi sebelumnya ada penampilan gerak dan lagu dari KB B1 yang berjudul “Thank You”. Acara dilanjutkan dengan penampilan gerak dan lagu dari siswa-siswi KB B2 dengan lagu “It’s Beautiful Day”. Sebelum masuk ceremony kita semua mendengarkan testimony oleh orang tua. Orang tua sangat senang dan bangga bahwa KB-TK Kristen Petra 11 telah mendidik anak-anak menjadi pribadi yang berkarakter dan mengembangkan talenta anak-anak dengan luar biasa. Tiba saatnya acara yang ditunggu-tunggu yaitu ceremony, diawali dari siswa-siswi KB B1 dengan percaya diri naik ke atas panggung untuk menerima piagam kelulusan mereka dan dilanjutkan siswa-siswi KB B2 yang tidak kalah percaya dirinya, kemudian terakhir ada siswa-siswi TK B yang menerima piagam kelulusan juga terlihat sangat percaya diri nampak dari tidak ada yang menangis ketika naik keatas panggung walaupun ini pengalaman pertama mereka.

Wah…..luar biasa memang ya teman-teman KB-TK Kristen Petra 11 kelompok B ini sudah terlihat bahwa mereka siap untuk masuk ke jenjang yang lebih tinggi.

Acara diakhiri juga dengan doa yang dipimpin oleh Miss Erna untuk memberkati anak-anak agar senantiasa dalam penyertaan Tuhan Yesus Kristus di jenjang yang baru.

Congratulation teman-teman KB-TK Kristen Petra 11 kelompok B

Jesus bless you!

Loading