Hai teman-teman….

Bagaimana kabar kalian semua? Aku berharap kalian selalu sehat dan ceria.

Hari ini adalah hari yang berkesan bagiku, aku sangat bersemangat karena sekolahku KB-TK Kristen Petra 11 akan mengadakan acara Pentas Akhir Tahun ajaran 2022/2023 dan Pagelaran P5 yang bertema “AKU CINTA INDONESIA”

Kegiatan yang diadakan pada Jumat, 16 Juni 2023 ini mengundang semua orang tua KB-TK Kristen Petra 11. Tujuannya adalah karena kami semua siswa-siswi KB-TK Kristen Petra 11 ingin menunjukkan bahwa kami berani menampilkan kreativitas dan talenta  yang sudah Tuhan berikan. Semua ini juga karena kami punya bapak/ibu guru yang dengan sabar dan telaten membantu kami untuk mengembangkan talenta kami.

Acara dimulai pukul 08.00 dengan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Petra dan terakhir RAISE. Kami semua bernyanyi dengan penuh semangat tetapi tetap khidmat. Selanjutnya, ada sambutan dari Kepala Sekolah KB-TK Kristen Petra 11 Ibu Eny Wahyurini, S.Pd., M.M yang merasa bangga dan memberi kami semangat untuk terus berkarya. Setelah itu ada beberapa testimony yang salah satunya dari teman kami TK B Hans Oliver Haspito, Hans dengan berani dan lantang mengatakan bahwa ia senang  dan bangga bersekolah di KB-TK Kristen Petra 11 karena ada banyak kegiatan menyenangkan yang telah dilakukannya dengan guru-guru dan juga teman-teman. Sekarang tibalah saatnya semua siswa-siswi mulai dari KB A sampai TK B menampilkan bakat dan kreativitasnya melalui drama, tari, nyanyian dan juga permainan angklung. Tak lupa kami juga mempersembahkan lagu khusus untuk guru-guru tersayang kami  yang sesuai dengan judul lagunya “Guruku Tersayang”.

Dihari yang sama kami juga melakukan pagelaran P5, kami tidak hanya menampilkan talenta kami secara langsung tetapi kami juga memamerkan hasil karya kami selama ini. Kami memamerkan maket taman bermain, buku cerita, miniatur rumah honai dari Papua, kalung, dan masih banyak lagi.

Senaaaaaaaang….sekali diakhir tahun ajaran ini kami bisa menampilkan yang terbaik.

Sampai jumpa di tahun ajaran yang baru teman-teman. Tuhan Yesus memberkati.

Loading