Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Hallo semuanya, berjumpa lagi bersama kami, anak-anak KB-TK Kristen Petra 11. Apa kabar kalian semua? Semoga semuanya dalam keadaan yang sehat ya…!

Bulan Agustus adalah bulan yang sangat istimewa bagi Bangsa kita tercinta Republik Indonesia. Tahun ini, tahun 2023, Bangsa Indonesia merayakan hari ulang tahun yang ke-78. Dalam rangka merayakan Hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia, sekolah kami KB-TK Kristen Petra 11 mengadakan banyak sekali kegiatan yang menarik, mulai dari Fun Walk, Fun Activities dan Lomba.

Fun Walk dan Fun Activities KB-TK Kristen Petra 11, dilaksanakan pada Rabu, 16 Agustus 2023. Rute Fun Walk untuk anak-anak KB A dan KB B, yaitu mengelilingi Jl. Dukuh Kupang XIIA/mengelilingi sekolah. Sedangkan Fun Walk untuk anak-anak TK A dan TK B melewati Jl. Dukuh Kupang Timur XII, Jl. Dukuh Kupang Timur IX dan Jl. Dukuh Kupang Timur XV. Wah, seruh sekali loh!!!

Setelah kami sampai ke sekolah, masih ada kegiatan menarik yang kami lakukan bersama. Kelas KB A dan KB B melakukan aktivitas memindahkan bola, TK A memindahkan bendera dan TK B memindahkan kelereng melewati rintangan. Setelah itu ada aktivitas mewarnai yang kami lakukan bersama-sama di kelas.

Rangkaian kegiatan HUT ke 78 Republik Indonesia tidak hanya sampai di situ. Pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, sekolah kami diberi kesempatan oleh PPPK Petra untuk mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia di Atrium LG Pakuwon Trade Center. Lomba yang dilakukan di Atrium LG Pakuwon Trade Center, yaitu, Lomba Fashion Show, Kolase dan Mewarnai. Karena lombanya dibuka untuk umum, banyak sekali teman-teman dari sekolah lain yang berpartisipasi. Selain Lomba, kami juga diberikan kesempatan untuk menampilkan talenta-talenta yang kami miliki. Di penampilan kali ini, KB-TK Kristen Petra 11 menampilkan, Solo Vocal oleh Jennifer (TK B), Sulap oleh Aaron (TK A1) dan Cello (TK B), Tarzan Dance oleh Lovly (TK A1), Keinnara (TK A2) dan Cathline (TK B), dan Elephant’s Trunk oleh Elberg (TK B) dan kakak-kakak SD Kristen Petra 11.

Perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia tahun ini sangat berkesan. Dengan tema “Terus Melaju Untuk Indoensia Maju”, mengingatkan kami anak-anak KB-TK Kristen Petra 11 untuk terus semangat belajar dan mengembangkan setiap talenta yang dititipkan Tuhan kepada kami, agar kami menjadi anak-anak generasi penerus Bangsa yang akan memajukan Bangsa Indonesia di masa depan.

Tetap semangat!! Mari kita Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Loading