Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani… (Matius 20:28)

Sebuah teladan yang luar biasa dari Anak Manusia yakni Yesus yang telah hadir ke dunia sebagai Tuhan dan Juru selamat penebus dosa umat manusia, Ia memberi diri untuk mengambil bagian yang terindah yakni melayani. Kita sebagai anak-Nya yang hanya diciptakan dari debu dan tanah harus meneladani Yesus yang sudah lebih dulu melayani.

Sebagai guru, bukan hanya melayani anak didik yang Tuhan percayakan di sekolah, tetapi juga mau menjadi berkat keluar yakni melayani gereja Tuhan.

Suatu kehormatan dan kepercayaan kami Bapak/Ibu Guru Karyawan KB-TK SD Kristen Petra 11 dapat mengambil bagian untuk melayani di GKI Emaus Surabaya, pada kebaktian Minggu, 24 September 2023, pukul 09.00 melalui pujian dan syukur dengan lagu yang berjudul “A Clare Benediction”. Di kesempatan ini, Bapak/Ibu guru juga mengantarkan anak-anak untuk melayani melalui pujian. Ada dua lagu yang dibawakan oleh Paduan Suara siswa KB-TK-SD Kristen Petra 11, yaitu “Yesus Pokok” dan “Instuments of Your Peace“.

Melalui pujian yang dinyanyikan oleh keluarga besar KB-TK-SD Kristen Petra 11 ini, kami berharap bisa menjadi berkat untuk setiap orang yang mendengarnya dan terutama untuk kemuliaan nama Tuhan.

Loading