Syaloooomm 😊

Apakah ada sukacita? Aku harap teman-teman semua dalam keadaan yang gembira ya!

Bulan Desember sudah tiba dan itu artinya natal akan segera kita rayakan. Tak ketinggalan, KB-TK Kristen Petra 11 Surabaya menyambut natal dengan mengadakan lomba natal bersama orangtua yang dilaksanakan pada, Jumat, 8 Desember 2023. Ada dua jenis lomba yang wajib diikuti oleh seluruh siswa KB-TK. Untuk jenjang KB, terdapat lomba Creating Christmas Decoration with Parents. Untuk jenjang TK, terdapat lomba P11’s Got Talent with Parents dimana anak-anak harus menampilkan talenta mereka bersama dengan mama/papa, seperti menyanyi, menari, dan fashion show. Ada beberapa kriteria penilaian lomba yang harus semua peserta lomba perhatikan, seperti kekompakan, kreativitas, keindahan, dan penampilan.

Kegiatan lomba berlangsung kurang lebih selama 60 menit. Semua anak dan orangtua tampak sangat antusias dan gembira dalam mengikuti lomba yang diadakan. Anak-anak kompak bekerja sama dengan orangtua dalam membuat hiasan natal maupun dalam menampilkan talenta di atas panggung. Setelah waktu lomba usai, kini tiba saatnya untuk para juri mengumumkan pemenang untuk masing-masing lomba. Pada kesempatan kali ini, ada 3 pemanang untuk masing-masing lomba. Berikut adalah daftar pemenang lomba:

  1. Lomba Creating Christmas Decoration with Parents (Jenjang KB), Juara I: Rabeca Simone Eldizael (KB B1); Juara II: Elvano Damario Nugroho (KB B1); Juara III: Nielsen Theodore Wijaya (KB B2)
  2. Lomba P11’s Got Talent with Parents (Jenjang TK), Juara I: Amadeo Craig Halley (TK B); Juara II: Erin Soeriyanto (TK B); Juara III: Felicia Clarissa Indrawan (TK A1)

Selamat untuk para pemenang!!! Bagi teman-teman yang belum mendapat juara, jangan bersedih ya karena masih banyak kesempatan di lain waktu. Terlebih, kalian semua sudah hebat karena sudah berani tampil dan memberikan yang terbaik. Oh iyaaaa!! Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada mama dan papa ya karena mereka sudah menemani teman-teman selama kegiatan lomba berlangsung. 😊

Loading